Coretan pagi..konyol dot com


Setiap orang pasti pernah mempunyai masalah,, tapi jangan jadikan masalah itu sebagai beban hidup, berbagilah dengan teman atau kerabat, ceritakan masalah yang sedang kamu hadapi siapa tahu mereka bisa bantu. Atau kamu bisa tulis masalah kamu mau di buku harian, atau di tembok rumah atau di blog pribadi kamu, Yang penting bisa membuat hidup kamu sedikit lebih tenang. Contohnya gw,,,emang si gw belum lama kenal dengan yang namanya blog tapi sejak gw kenal dengan blog, gw mulai belajar untuk tidak menyimpan suatu masalah, gw pengin blog dekil ini penuh dengan isi hati gw, gw gak peduli kalau ada orang yang baca dan mereka komentar apa yang penting happy, hehehehe…. 

 

Posted on 28 Maret 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar